Arti Nama wira ini sifat dan karakter Aslinya -->

Arti Nama wira ini sifat dan karakter Aslinya

Tuesday 23 April 2019, April 23, 2019

SCIENCE STUDIES - Nama setiap orang memiliki kesamaan karakter dan sifat walaupun tidak secara menyeluruh ada beberapa sifat yang memang kebetulan sama atau ini memang ada kaitannya dengan nama

di setiap kehidupan tidak jarang nama kita banyak sama dengan lingkungan sekitar,walaupun tanpa di sadari ini menjadi kebiasan yang sama.


KARAKTER DAN SIFAT WIRA
 wira memiliki sifat yang lemah lembut dalam berbicara,akan tetapi keahliannya itu terletak pada gaya bicaranya karakter wajahnya memang songong apabila di lihat dari kejauhan,dia tidak suka bertele-tele sering bercanda

lebih suka mencintai orang yang lebih tua darinya,sifatnya sangat berubah-ubah sesuai dengan isi hatinya.kepandainya dalam merayu seseorang memang menjadi daya tarik tersendiri.


CINTA
 siapa saja dia dekati,akan tetapi hanya satu yang dia pilih dimana wanita yang dia cintai harus menurut apa yang dia katakan pada dasarnya dia mencintai seseorang yang bisa mengerti dia.


KARIER
lebih suka belajar dan menciptakan hal yang baru,dan sangat senang bekerja di luar ruangan bagi dia bekerja tidak terbatas waktu hal yang paling dia senangi dalam bekerja adalah suasana


KEPRIBADIAN
 selalu ingin perfeksionis selalu ingin terlihat rapih dan tampan di hadapan orang lain,merupakan hal wajib menggunakan wangi-wangian.


PERTEMANAN
 selalu berusaha yang terbaik walupun terkadang sibuk karena jadwal untuk pertemanan sangat padat aktivitas di luar rumah,dengan kata lain temannya memang sangat banyak akan tetapi bagi dia berteman dengan orang yang gak nyambung dia tidak mau bagi dia tidak asyik.


itulah kesamaan yang terjadi di sekitar lingkungan dan di setiap kesempatan biasanya ada kesamaan beberapa bagian saja.

TerPopuler