Arti Nama Ratna Ini karakter dan sifat Aslinya -->

Arti Nama Ratna Ini karakter dan sifat Aslinya

Tuesday 23 April 2019, April 23, 2019

SCIENCE STUDIES - nama memiliki arti yang sangat berbeda di setiap kosa katanya dan terkadang nama yang kita miliki bisa sama dengan belahan bumi lainnya

dan tidak jarang sifat dan karakter memiliki kesamaan,dan dari sinilah bahwa nama setiap orang ternyata ada beberapa kebiasaan ternyata yang sama satu dengan yang lainnya.


KARAKTER RATNA
 sangat pendiam apabila memasuki tempat kerja baru,akan tetapi semakin lama dia akan mudah untuk menyesuaikan diri dan memperlihatkan sifatnya yang asli bagi ratna memperlihatkan sifatnya yang asli secara langsung membuat dia merasa bahwa takut orang tidak akan menyukainya itulah kenapa dia diam.


di balik diamnya ternyata bahwa dia sangat suka marah,apabila menyinggung perasaannya apabila marah dia tidak akan melihat tempat dimana dia akan marah.



CINTA
mencintai seseorang yang lebih dewasa darinya adalah suatu hal yang menyenangkan,dia selalu menurut kata-kata pasangannya dan suka mendengarkan dalam hal cinta hal-hal romantis tak terlalu penting baginya karena sesungguhnya yang membuat dia bahagia adalah kebersamaan dan jangan sekali membohonginya.


KARIER
 tidak pernah pilih-pilih kerjaan,selama masih bisa di kerjakan itu akan lebih baik baginya,dan dia adalah orang yang sangat pekerja keras


PERTEMANAN
 dia hanya mengingat orang yang selalu membantu dia,di setiap masalahnya dan bukannya dia melupakan teman yang liannya akan tetapi dia sering lupa nama dan dimana pernah ketemu.


itulah nama ratna sifat dan karakter aslinya menurut lingkungan sekitar dan memiliki kesamaan terhadap nama tersebut.

TerPopuler