Arti Nama Dita Ini Karakter Aslinya -->

Arti Nama Dita Ini Karakter Aslinya

Tuesday 23 April 2019, April 23, 2019

SCIENCE STUDIES -Dita merupakan nama yang kurang populer akan tetapi nama tersebut terdengar sangat unik dan menarik

karakter nama ini berdasarkan nama yang ada di sekitar kalian dengan kebiasaan yang sama ternyata setiap orang mempunyai kebiasaan yang sama.

KARAKTER DITA
 sebagai wanita yang sangat mencintai keluarganya,akan tetapi teekadang mempunyai sedikit perbedaan misi dengan orang tua,akan tetapi di balik itu semua dia merupakan orang yang sangat baik dan mengenang jasa orang lain

walaupun nakal dia tau,dimana batasan dia sebagai seorang anak memang akan tetapi terkadang pergaulan mempengaruhinya ketika cinta dengan seseorang dia tidak pernah memandang sudah beristri atau belum.


PERTEMANAN
 itu-itu saja karena dia lebih percaya pada teman yang lama dari pada teman yang baru,sangat suka berkumpul dengan teman,lebih suka ngobrol sampai larut malam


CINTA
 terhalang karena sifatnya yang sangat mencintai sembarang orang,bahkan rela menunggu apa yang dia inginkan,terkadang rela melakukan hal-hal gila.



BISNIS
 tertarik pada suatu hal yang baru,mempunyai cita dan mimpi besar yang selalu tersimpan dalam hatinya


KEDEWASAAN
 sikapnya membuat orang di sekelilingnya menjadi muda seakan dia orang yang paling tua,mempunyai jiwa pemimpin akan tetapi mempinyai pesaing besar.


nama dan karakter saya ambil dari lingkungan sekitar karena sifat dan kebiasaan seseorang ternyata memiliki kesamaan.

TerPopuler