Arti Nama EGO Sifat dan Karakternya -->

Arti Nama EGO Sifat dan Karakternya

Tuesday 13 October 2020, October 13, 2020
Foto: Vlrondon/Pixabay

SCIENCE STUDIES,Nama Tentunya sangat di Perlukan setiap Manusia Karena dari sebuah Nama Manusia Bisa dikenali,bahkan Katakter dan Sifat akan Mendukung Pembentukan Seseorang.

Menurut Penelitian Yang Kami Lakukan,Nama Yang sama Juga Memiliki Kemiripan dari segi Prilaku dan Kesamaan Sifat Akan Tetapi Tidak keseluruhan,ada Poin Tertentu Jika seseorang Mempunyai Nama Yang sama maka Potensi untuk Kesamaan Prilaku Mungkin ada sekitar 15% dari 100%.


Tapi Kita akan membahas Sifat dan Karakter bernama Ego? 

 Siapa di Antara Kalian ada yang di beri Nama Ego,Dalam Arti kata Ego Pasti Kalian Sudah Mengenalnya Ego Itu Artinya "Perasaan Yang Tidak mau Mengalah"(Ego) dan sering kita Sebut 'Egonya Sangat Tinggi'biasanya kata Tersebut di Lontarkan Jika seseorang Mempunyai kemauan yanh sangat Tinggi Hingga sulit di Capai.

SIFAT EGO

 Jika diLihat dari Sifat Ego Merupakan Orang Yang Suka Mengobrol,Berpikir,dan Lebih Suka dengan Tantangan.

Seperti dengan Namanya Ego,Pasti tentunya dia Tidak mau Mengalah dia akan terus berusaha Hingga Berhasil Mencapai Apa Yang dia Inginkan.

dan Nama Ego Juga Murah Senyum dan sangat Mudah Berteman dengan siapa saja.


KARAKTER EGO
 
karakternya Sangat Tegas di kala serius akan Tetapi Banyak Bercandanya,dia akan serius apabila di remehkan saja dan dia sangat Suka dengan Tantangan.Karakter yang suka dengan suara Keras serta Tertawanya yang Terbahak-bahak menjadi Ciri Khasnya.

Itulah Karakter Serta Sifat yang bisa Kita Pelajari dari yang namanya Ego,Semua Sifat dan Karakter yang kami dapatkan adalah Penilaian Sosial Dari Beberapa Nama Ego Yang Ada di Belahan dunia ini.

Mungkin ada beberapa kemiripan Atau Hanya Sebuah Kebetulan Belaka.

TerPopuler