Hantu Bangkit Dari Kuburan Bagaimana? Cerita Orang Tua -->

Hantu Bangkit Dari Kuburan Bagaimana? Cerita Orang Tua

Sunday 20 September 2020, September 20, 2020
Foto:Pixabay

SCIENCE STUDIES,ada sebuah Cerita dari Orang Tua Terdahulu,dimana mereka hidup di zaman yang Teknologi pada saat itu belum Begitu tersentuh,mungkin Teknologi ada seperti Mobil dan Motor dengan Tipe lama tapi smartphone belum begitu mengenal di daerah Terluar dari jakarta.

Bagaimana Cerita Tersebut selalu di ceritakan kepada anak mereka,jadi Orang tua dulu sering berkumpul di rumah sanak saudara yang lebih tua untuk bercerita dan Biasanya para Orang tua Mengajak juga anak mereka.

dan Anak-anak zaman dulu sering mendengarkan Cerita Orang Tua Tentang Hantu atau Cerita Horor lainnya.Cerita yang menarik Tentang Hantu,walupun menyeramkan bagi anak-anak tapi rasa penasaran mereka selalu lebih besar dari keberanian mereka.

Bagaimana Hantu Bangkit dari Kuburan?

Para orang tau yang bercerita mengisahkan bahwa Hantu Yang bangkit dari kuburan tersebut Merupakan Kumpulan Asap yang keluar dari Kuburan dengan Jumlah Banyak dan Kemudian Menggumpal menjadi padat dan membentuk sebuah Bayangan yang sering kita lihat seperti Kuntilanak dan Pocong.

Menurut cerita orang tua,kuburan Hantu Yang bangkit dapat terlihat terbelah setelah kejadian.Entah ini Permainan setan atau Ilusi Yang Tercipta Karena Ketakutan,Tapi Cerita ini sering di Ceritakan Orang Tua dahulu Yang Perah menyaksikan kejadian Tersebut dan Menjadi cerita yang berkembang di masyarakat.

TerPopuler