Arti Nama Ayu Ini Faktanya Mengejutkan -->

Arti Nama Ayu Ini Faktanya Mengejutkan

Thursday 12 July 2018, July 12, 2018

SCIENCE STUDIES, Bahwa dalam pemberian nama dalam kelahiran adalah hal yang sangat wajib di berikan kepada orang, banyak dari orang tua akan memberikan nama-nama terbaik dengan arti yang baik pula.

Dalam seluruh nama yang ada di indonesia nama ayu sering di pakai para orang tua untuk memberikan nama pada anaknya.

Arti Nama Ayu 
Ayu berarti paras cantik dan ayu sering di pakai dari berbagai daerah jawa dan Sunda memang nama ayu selain sangat bagus dan menarik dalam penamaan.

Ayu adalah nama yang bagus yang berarti lemah gemulai dengan paras cantik nama-nama sebenarnya dapat di padu padankan dengan nama lainnya.

Agar memiliki makna yang berbeda, setiap orang yang bernama ayu pastinya Cantik bukan, ya... Walaupun gak cantik pasti manis itulah kiranya gambaran dengan nama ayu.

Apabila orang tua memberikan nama pastinya karakter anak akan terbentuk sesuai dengan nama yang di berikan.

KARIER KERJA
Dalam hal kerja yang bernama ayu tidak perlu bersusah paya mencari kerja karena nantinya juga akan ada seseorang laki-laki yang akan menjadikan istri.

Dalam kerja yang bernama ayu pasti sering berpindah tempat kerja karena ketidaknyamanan pada lingkungan kerja.


JODOH
Dalam jodoh semua orang pada dasarnya akan mendapatkan jodoh dengan caranya sendiri akan tetapi yang namanya ayu dia tipikal orang yang tidak bisa Diam melihat apa yang dia inginkan.

Dia pasti adalah orang yang pertama kali menyatakan cinta pada laki-laki dan ini sungguh luar biasa orang cantik tapi dahulu mennyatakan cinta pada laki-laki.

Selain cantik dia juga lebih perhatian terhadap pasangan, akan tetapi jika dia baru mencintai laki-laki apabila dia sudah kenal lama.

Dalam keseharian dalam lingkungan ayu memang nama uang sering di kenal dan cepat di ingat, dia adalah orang yang senang dalam bercerita dan bercanda.

Ayu adalah ungkapan paras wajah yang cantik dan imut itu merupakan sebuah ungkapan pada seseorang atas nama.

TerPopuler