Arti Nama Rara Karakter dan Sifatnya -->

Arti Nama Rara Karakter dan Sifatnya

Tuesday 13 October 2020, October 13, 2020
Foto: Julio_55/ Pixabay


SCIENCE STUDIES,Nama Merupakan sapaan atau Tanda Pengenal agar seseorang Bisa Membedakan Kita Antara Satu dengan Yang lainnya.

Nama Pastinya Akan diberikan Oleh Orang Tua Setelah Kita Baru dilahirkan dan setiap Orang Tua Memberikan nama Anaknya dan berharap dalam nama Tersebut Akan Membentuk Karakter atau Jiwa Yang Orang Tua Inginkan.

karena di setiap nama yang disematkan Orang Tua kepada anaknya,disitu Terdapat Harapan Orang Tua di dalamnya Termasuk Sifat dan kesuksesannya.

ARTI NAMA RARA
 
Nama Tersebut Berawalan Huruf R yang Mempunyai ciri Sifat Ambisi Atau Tekad Kuat,dalam Nama Rara ada 4 Huruf dan dua di antaranya sama yang berarti Kesetaraan baginya Kesetaraan Itu Perlu dia tidak suka membeda-bedakan antara satu dengan yang lainnya.


SIFAT RARA

Pastinya Tidak banyak Berbicara pada Orang yang Baru dikenalnya,tapi jika sudah lama Mengenal dan Nyaman Dia pasti duluan Yang Nyerocos dan Sifat Rara Itu Pendendam,Pemarah,Baik kalo ada Maunya.


KARAKTER RARA

Katanya Imoet,Tapi Bawel Dan Jutek Terus Dia Pandai Berakting Utuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

itulah Sifat dan Karakter Rara Yang dapat di Simpulkan dari yang namanya Rara Ini hanyalah Penilaian Tidak bersifat Real Karena Ada Banyak Faktor Yang dapat mempengaruhi Nama Seseorang salah Satunya Lingkungan.

TerPopuler