Letak Jin Yang Paling di Sukai Bangsa Jin Adalah Toilet -->

Letak Jin Yang Paling di Sukai Bangsa Jin Adalah Toilet

Monday 7 October 2019, October 07, 2019
Ilustrasi Gambar

SCIENCE STUDIES,Kajian Meta Fisik. Pandangan Seseorang Tentang Mahluk Halus memang beragam.akan tetapi ini telah di jelaskan dalam pandangan Manusia.

Bahwa jin atau Mahluk Tak terlihat Senang dengan Tempat yang lembab,Maka dari itu Toilet merupakan sarang bagi mahluk halus.

Karena bagi mereka tempat yang Kotor itu layak bagi mereka dan menyenangkan,dan tentunya kita di wajibkan Menjaga kebersihan jika tidak mau di ganggu mahluk Tak terlihat.

dengan Tempat toilet kita yang kotor membuat mereka akan senang,dengan kondisi rumah kita yang sangat kotor.

kenapa Toilet sebagai tempat mahluk tak kasat mata,karena bagi mereka manusia itu sangat menarik perhatian bagaikan pemandangan yang luar biasa apabila di toilet

Makannya di sarankan bagi setiap manusia berdoa jika hendak memasuki toilet dimanapun,karena bangsa Jin senan tiasa mendiami tempat yang tak layak huni dan jarang tersentuh manusia

Toilet merupakan kasta tertinggi bagi bangsa Jin yang Ingkar dan menyesatkan.bisa jadi toilet jadi tempat menggoda yang pas untuk bangsa Jin.

Mereka paling senang dengan toilet karena Suhu udara yang lembab memang sangat cocok bagi mereka,selain itu mengintip juga mereka suka akan tubuh manusia.

TerPopuler