Arti Nama Rara Manis dan Bersahaja tapi Juga Judes -->

Arti Nama Rara Manis dan Bersahaja tapi Juga Judes

Sunday 22 September 2019, September 22, 2019
Arti Nama

SCIENCE STUDIES,Arti nama. Merupakan Pemberian dari orang tua kita,sebagai tanda kasih sayang dan doa orang tua kepada anaknya.

Nama Setiap Huruf ternyata memiliki makna yang berbeda-beda dan bergantung pada lingkungan juga,sifat manusia akan mudah terpengaruhi tergantung dimana mereka sekarang berada.

Hal tersebut dapat dibuktikan oleh Pisikolog bahwa,setiap manusia dapat terlengaruh oleh lingkungan.


ARTI NAMA RARA
 Merupakan anak kesayangan atau Bisa di bilang Mutiara,yang akan bersinar di hari kemudian.

Merupakan kasih sayang kepada Orang sekitar dan Orang tua,anak yang juga pemalu ini,akan menyesuaikan dirinya seiring berjalannga waktu.



SIFAT RARA
 dia orang yang sangat jujur,dibalik itu semua dia juga memiliki sifat sangat judes dan suka marah secara meluap-luap dan hatinya tidak akan pernah puas sebelum hatinya merasa lega dan Ringan.



KARAKTER RARA
  Mempunyai karakter yang sangat kuat di lingkingan,akan tetapi selalu menutup diri untuk orang baru.dia jika bertemu orang yang baru dia kenal maka dia tidak langsung menyatakan itu temannya.


SOSIAL.
 di kalangan sosial dia sangat senang dengan keramaian dan orang yang ada di lingkungan rumah di bandingkan lingkungan lainnya.


CINTA
 lebih mudah cepat dan dewasa karena pengaruh lingkungan sangat mudah untuk memperbaikinya.dan cinta hanya di dapatkan oleh keluarga dia cukup menjadi sebagai pengagum seseorang.

TerPopuler