Arti Nama Rafi Bersifat Royal dan Boros -->

Arti Nama Rafi Bersifat Royal dan Boros

Monday 7 October 2019, October 07, 2019
gambar ilustrasi

Science Studies,Arti Nama. Merupakan hal yang paling penting bagi kehidupan,karena nama mempunyai pengaruh yang kuat dalam kehidupan kita.

nama Bisa Menjadi pendulang Popularitas,dengan nama kita bisa mendapatkan ketenaran dan banyak yang mengalami hal tersebut

begitu pula nama Rafi adalah nama yang sangat umum dan banyak,dan setiap lingkungan akan mempengaruhi nama Rafi.

akan tetapi Rafi adalah nama yang sangat keren,banyak para orang tua lebih memilih nama rafi karena kebanyakan yang bernama Rafi itu tamapan dan Lucu.

Pastinya para Orang tua biasanya akan merekomendasikan nama anaknya di samakan dengan nama Artis atau Orang yang sangat Terkenal pada masa Lampau.

Dan Berikut Karakteristik pada nama Rafi :

-KARAKRER RAFI
 meeupakan orang yang tidak bisa melihat orang lain sedih,apalagi kedua orang tuanya akan tetapi padahal dia lah yang paling sedih diantara orang lain.mempunyai karakter yang berbeda di setiap orang yang dia jumpai.

Karakternya sangat unik,karena dia mempunyai Daya Tarik tersendiri bagi orang lain.


-SIFAT RAFI
 mempunyai permasalahan pada wataknya yang sangat keras kepala,dan tidak mau mendengarkan orang lain jika dia menginginkan sesuatu hal.susah untuk di cegah apabila tekad suda di dalam dada.



-SOSIAL 
 bersosial dia lebih memilih,karena bagi dirinya tidak semua orang bisa memahami dirinya.akan tetapi apabila seseorang meminta bantuannya dia tidak pernah menolaknya jika di rasa sangat penting.



-CINTA
  baginya cinta adalah pertualangan sampai akhir,bagi dirinya cinta hanya akan membuat dirinya menjadi lemah akan tetapi dia percaya dalam perjalanan cintanya pasti dia menemukan Wanita Terakhir dalam hidupnya.

TerPopuler