Rokok Ternyata Penetral Bangsa Jin,karena Mereka Suka -->

Rokok Ternyata Penetral Bangsa Jin,karena Mereka Suka

Saturday 6 July 2019, July 06, 2019
Gambar Ilustrasi

SCIENCE STUDIES,Rokok banyak para Ulama Yang masih memperdebatkan antara rokok halal atau haram.

akan tetapi sebuah studi yang saya lakukan di lapangan dan beberapa sumber pakar peruqiah,penah menanyakan kenapa bangsa jin sering berada di tempat ramai seperti pasar.

jin itu menjawab: karena dia senang dengan manusia dan menggodanya di sana untuk berlama-lama berbelanja dan lupa akan waktu sholat.

dan memang itu bisa dibuktikan,hingar bingar di pasar memang terkadang membuat orang lupa akan datangnya waktu sholat.

karena gangguan dipasar itu sangat beragam,selaian kita dibuat lupa akan banyak maksiat seperti memperhatikan orang yang berpakaian ketat,ataupun melihat barang-barang yang tidak kita beli dan hanya lapar mata.

dan masih banyak yang lainnya,dan Ternyata jin juga pernah mengungkapkan pada saat di tanyai pakar ruqiah.bahwa mereka itu sangat senang dengan rokok,karena mereka juga menyebutkan bahwa rokok itu haram hukumnya.

karena mengandung nikotin atau candu,yang dapat membuat penikmatnya katagihan maka itu termasuk ke dalam dikategorikan haram.

Kenapa Rokok sangat disenangi bangsa jin ?
  sebenarnya mereka hanya ingin kita yang menggunakannya Sehingg membuat akal pikiran kita menjadi tersumbat karena Asap rokok.dan organ tubuh sengaja tidak bisa berfungsi dalam waktu yang lama.

Rokok hanya akan membuat kalian jauh dari allah swt.karena jika kalian sudah tua rokok juga bisa membuat kalian menjadi seseorang yang pemalas.

Jin bertujuan merusak manusia,bukan rokok yang mereka senangi karena mungkin ada sebagian bangsa jin juga yang tidak suka.

"Tujuan Utama Bangsa Jin adalah merusak manusia dan akalnya jadi bisa dikatakan merka juga tidak peduli dengan rokoknya".

semoga artikel ini dapat membuat kalian lebih bijak dalam memahami arti sebuah rokok dan mudarat'nya.

TerPopuler