Fakta Hantu dapat Merubah Wajahnya. -->

Fakta Hantu dapat Merubah Wajahnya.

Saturday 6 July 2019, July 06, 2019
Gambar Ilustrasi

SCIENCE STUDIES,seperti yang kita ketahui,bahwa mahluk halus hidup berdampingan dengan manusia.dan tak jarang mahluk halus bersigungan dengan manusia.

Dan Fakta-fakta hantu dapat merubah wajah mereka sering kita dengar,bahakan kemampuan mereka ini hanya dimiliki Oleh jin tertentu saja.

Tidak semua mahluk halus dapat mengubah wajah mereka.saya sendiri juga tak tau pasti nama apa yang ada di daerah kalian.

"kalau hantu jenis ini apa bila di belitung,daerah kepulauan bangka belitung.bernama "Hantu lilimunan" hantu tau jin jenis ini sering merubah wajah mereka menjadi seseorang yang kita kenal."

akan tetapi sebelum mereka menyerupai wajah kita,mereka sebelumnya sudah pernah datang atau mengintai.dan biasanya lagi mereka sering menyasar perempuan sebagai mangsanya.

Nafus mereka terhadap manusia sangatlah besar.karena bagi mereka manusia itu dibandingkan dengan mahluk mereka,jauh lebih cantik dan tampan bangsa manusia.

Jin yang hanya dapat merubah wajah mereka tidak akan keluar di waktu hujan.karena bagi mereka apabila mereka terkena air hujan maka,ilmu perubah wujud mereka tidak berfungsi dengan baik.menurut kata orang tua dahulu.

hal yang paling bagus ketika kalian terserang Gangguan jin maka,berdoalah kepada allah Swt.saat suami istri ingin melakukan hubungan intim.karena tidak jarang manusia sering lalai dalam mewaspadai bahwa diri mereka sedang di intai oleh mahluk lain.

"ingatlah senantiasa dimana kalian berada karena tak ada satu jengkalpun didunia ini yang luput dari pandangan allah swt.

Kelemahan Jin adalah bagaimana kita dapat mengingat allah swt,dalam keadaan apapun dan dimanapun.

TerPopuler