Arti Nama Jefri pandangan wawasan yang Luas -->

Arti Nama Jefri pandangan wawasan yang Luas

Thursday 20 December 2018, December 20, 2018

SCIENCE STUDIES - nama memiliki arti atau pesan orang kedua orang tua kita,mungkin kalian juga tau bahwa orang tua memberikan nama suatu tokoh pahlawan misalkan,itu bukan tak lain demi harapan orang tua agar anaknya memiliki sifat yang sama pada suatu tokoh yang di lihatnya.

berikut arti nama jefri :


1.Memiliki Sikap Tegas Terhadap Keluarga
 sifat tegas dari setiap nama jefri pastinya dimiliki,karena bagi dia tegas adalah ciri khas nya dia

dia merasa tindakan tegas harus di ambilnya karena itu akan membuat aturan apapun pasti di patuhi.


2.Ramah tamah kepada orang lain.
 sudah menjadi kebiasaan yang bernama jefri memiliki sifat ramah tamah,karena dia sering di ajarkan orang tua agar bisa menghargai orang lain

ramah bukan berati dia orang yang takut,akan sesuatu hal melainkan dia hanya sekedar ingin orang itu tau bahwa dia adalah orang yang baik.


3.Pecinta Wanita
 siapa yang tak mengenal dengan nama jefri wajahnya yang memiliki karakter mempesona pastinya wanita akan jatuh hati kepadanya.

dia adalah orang yang sangat mencintai semua wanita bukan hanya itu,bahkan dia mampu meluluhkan wanita hanya dengan kebaikannya saja.

kebanyakan nama jefri memang di kategorikan sebagai play boy,akan tetapi di balik itu semua hanya ada satu wanita di dalam hatinya.


4.Mudah Bergaul
 orang yang bernama jefri mudah dalam bergaul,dan dia juga memiliki banyak teman yang diap dalam membantunya dalam kesehariannya jefri merupakan sosok yang lebih suka berada di luar rumah

karena menurut dia alam adalah rumah yang lebih indah di bandingkan dengan yang lain.


5.Memiliki wawasan yang luas
 dalam setiap pandangannya dia akan selalu berpikir dewasa,dan biasaya juga dia akan lebih di tuakan dari temannya karena sikapnya yang mudah di cerna

dan dia adalah seorang yang kreatif dalam menciptakan hal baru,dan dia akan sangat senang melakukan apa yang dia sukai.

TerPopuler