Arti Nama Agung Bermakna lebih besar -->

Arti Nama Agung Bermakna lebih besar

Monday 10 December 2018, December 10, 2018

SCIENCE STUDIES - Nama memiliki ciri sifat yang berbeda-beda ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi nama seseorang atas prilakunya.

bisa karena lingkungan,kerabat,atau pun yang lainnya,akan tetapi nama juga memiliki peran dalam karakter anak,makanya nama harus memiliki arti yang bagus,

jangan pernah sembarangan memilih nama untuk anak,karena akan berpengaruh besar bagi perkembangan anak.

mari kita kupas secara tuntas arti nama Agung yang bahakan dari namanya cukup populer di kalangan masyarakat :


KARAKTER AGUNG
 mempunyai sifat yang balk-blak'an selain itu juga memiliki tingat kepandaian dalam soal listrik,dalam hal ini karakter agung itu baik pada semua orang

mempunyai sifat penyabar,dan rasa sayang kepada teman,dan dengan senang hati membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan,akan tetapi kalo emosi lagi meningkat bisa super tak terkontrol atas dirinya.



SIFAT
 selalu yakin kepada temannya,bahwa ia akan percaya bahwa temannya tidak akan menghianatinya,akan tetapi ketika dia sayang dengan seseorang dia akan berusaha menjadi yang terbaik

sifatnya yang setia membuat dia tidak akan pernah bosan kepada kekasih hatinya dan membuat dia lebih bersemangat dalam berkerja.



MINDER
 merupakan sifat yang di miliki bernama agung,dia merasa tidak yakin pada suatu hal yang dia rasa tidak sanggup menjalankannya.sifatnya yang pemalu akan membuat dia menjadi minder pada seseorang.


RUPA WAJAH
 wajah yang bernama agung,bisa di kategorikan.ganteng karena dia berwajah seperti orang luar dan sangat asing,rata-rata berhidung mancung dan mempunyai bentuk fisik kurus tinggi.

TerPopuler