Silsilah Setan Dan Dari Mana Asalnya -->

Silsilah Setan Dan Dari Mana Asalnya

Monday 22 January 2018, January 22, 2018
Setan adalah sebuah Sebutan sifat dari Jin Karena setan Itu bukan berarti Hantu bergentayangan itu adalah pengartian yang salah.

Jin Tentunya berbeda dengan manusia susunan partikel atau zat jin pun berbeda,pastinya kalian tentunya tau bahwa manusia di ciptakan dari segumpalal tanah sedangkan setan terbuat dari api.

SETAN adalah sebutan Sifat Jin bukan Hantu yang Berada di kalangan masyarakat bahwa Setan adalah bentuk Itu merupakan kesalahan.


Yang benar adalah Iblis atau jin yang menyerupai sesosok mahluk menyeramkan bertujuan agar manusia berpaling dari yang maha kuasa yaitu allah s.w.t.

Karena mereka tau jika kita bangsa manusia takut dengan jin atau iblis maka kita akan senantiasa takut pada mereka bukan pada allah.karena memang itulah tujuan mereka.


Bagaimana sih bisa ada pocong sama kuntil anak?

Nah... Bagi kalian yang ingin tau mari baca sampai habis.

Jika kalian melihat pada awal kenapa ada pocong sama kuntil anak itu hanya akal-akalan jin bahwa manusia yang sudah mati bisa hidup kembali dan bergentayangan menakuti manusia.

Padahal pada nyatanya jin dan iblis lah yang masuk ke kerangka manusia yang telah mati dan menggerakinya supaya manusia percaya bahwa mereka yang telah mati datang untuk menghantui di dunia.

Coba saya tanya pada kalian semua kenapa hantu yang sering muncul cuma kuntil anak sama pocong ?

Ada yang bisa jawab?

Mari saya jelaskan dengan singkat, jika kita melihat hantu yang kita lihat hanya pocong dan kuntilanak yang sering muncul.

Dan kalian percaya gak bahwa apa yang kalian lihat seperti hantu adalah awalnya itu merupakan rasa takut kalian pada orang yang telah meninggal akan bangkit kembali.

Pernahkan biasanya kita menyaksikan orang yang telah meninggal di kubur di dalam tanah dan pastinya di setiap pikiran manusia,mereka yang baru saja meninggal roh nya berada di mana ya ?

Dan pastinya kepercayaan masyarakat bahwa mereka yang baru saja meninggal masih tidak berada jauh di dekat kita.

Itu memang benar akan tetapi mereka yang telah meninggal tidak akan mengganggu karena mereka tentunya yang telah meninggal di sediakan alamnya sendiri dan tidak mungkin akan kembali ke dunia nyata.

Mereka yang telah meninggal duluan hanya akan menunggu kapan waktu kiamat tiba sehingga semua manusia di kumpulkan di padang masyar.

Jin Pada dasarnya memang sering menggagu manusia kerena itu sudah tugas mereka menyesatkan manusia agar takut kepada mereka dan bukannya yang maha kuasa yaitu allah s.w.t

Jika kalian melihat pocong atau kuntil anak itu hanyalah merupakan jin kafir yang sedang menggoda manusia apakah mereka takut pada allah s. W. T

Pocong hanyalah pemikiran dari manuisa yang telah meninggal akan bangkit pastinya seperti apa yang telah di kubur yaitu pocong yang di ikat dengan kain kafan maka kalau bangkit akan menjadi seperti yang kita lihat.


Yang kalin lihat adalah jin yang menyerupai apa yang kalian pikirkan dan di takutkan jika kalin paham akan penjelasan dari saya tolong komen dan subcribe chanel. Webaite ini agar dapat membantu dalam menjawab tentang dunia gaib.

TerPopuler