Arti Nama Elvira si manis dan Imut -->

Arti Nama Elvira si manis dan Imut

Sunday 12 May 2019, May 12, 2019

SCIENCE STUDIES,nama memiliki arti dan tujuan serta doa bagi otang tua,setiap manusia yang di lahirkan pastinya memiliki tujuan,dan setiap kata ada makna di dalamnya

termasuk nama Elvira ini termasuk ke dalam nama yang cukup langka dan unik menurut sifat dan karakternya akan di bacakan:

1.PENDIAM
elvira termasuk orang yang pendiam apabila tidak ada yang mengajaknya ngobrol,karena bagi dia berbicara itu harus yang menyenangkan saja.

2.MANIS
 dalam arti kata dia selalu menjaga tutur katanya agar menarik lawan jenis,walaupun banyak yang suka akan tetapi dia adalah tipe seorang yang setia.yang tidak bisa orang lupa adalah senyumannya.

3.SUKA BERCANDA
 masih dalam kebanyakan orang dia sangat suka bercanda dengan siapapun,bahkan dia sangat suka dengan orang yang humoris.


4.CINTA PADA MAKANAN
 bagi seorang elvira makanan adalah hal wajib yang harus dimiliki karena salah satu yang menyenangkan adalah bagaimana kita bisa menghargai makanan.


KARAKTER ELVIRA
 baik dalam tutur katanya,senyumnya yang manis membuat orang tidak bisa lupa,wajahnya seperti binga mawar yang mekar di pagi hari bahakan sifatnya sama seperti angsa,galak di depan orang yang menggangu wilayah teritorialnya.


WATAKNYA ELVIRA
 gak suka nunggu terlalu lama,karena itu membosankan mudah ilfil dengan sesuatu yang jorok,apabila mencintai seseorang maka dia akan menunggunya,setia walaupun sering di sakiti bagi dia mempertahankan adalah hal yang terbaik dalam hidupnya.

TerPopuler